Friday, January 8, 2010

Adobe Reader 9.2


Adobe Reader adalah perangkat lunak global standar untuk sharing dokumen elektronik. Ia adalah satu-satunya file PDF viewer yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua dokumen PDF. Gunakan Adobe Reader untuk melihat, mencari, tanda digital, diverifikasi, cetak, dan berkolaborasi pada file Adobe PDF.

Software Adobe Reader memungkinkan Anda untuk melihat, mencetak, dan mencari file PDF tentang berbagai perangkat dan sistem operasi dengan cepat memulai waktu dan real-time zoom dan panning. Anda dapat menggunakan Adobe Reader untuk membaca, berinteraksi , dan mencetak Portable Document Format (PDF) file seperti yang dihasilkan oleh aplikasi seperti Adobe Acrobat keluarga produk, Adobe Photoshop Album, dan banyak lagi. Acrobat Reader juga dapat digunakan untuk mengisi dan mengirimkan formulir PDF secara online. Dan apabila diaktifkan oleh Acrobat Professional penulis, sekarang Anda dapat memberikan komentar pengumpilan kuat alat dan berpartisipasi aktif dalam dokumen reviews.

Dengan setiap rilis, Adobe terus menambahkan fungsi ke Adobe Reader perangkat lunak, sehingga alat yang sangat serbaguna mampu melihat, mencari, digital menandatangani, verifikasi, pencetakan, dan bekerjasama dengan dokumen elektronik. Oleh mendistribusikan perangkat lunak ini dalam banyak bahasa dan platform tanpa dikenakan biaya, Adobe terus menawarkan pengguna akhir yang paling alat untuk sharing dokumen elektronik.

Fitur:

  • Meningkatkan interaksi dengan portofolio PDF
  • PDF portofolio menyediakan navigasi yang lebih mudah bila Anda bekerja dengan beberapa dokumen PDF dan jenis dokumen lainnya. Portofolio juga memungkinkan Anda untuk bekerja dengan kumpulan materi seperti gambar, e-mail, spreadsheet, dan video sebagai sebuah file, yang membuat distribusi, penyimpanan, media, dan kolaborasi mudah bagi pengguna akhir.

  • Bekerjalah dengan Acrobat.com (beta) Dari Reader 9, Anda dapat pergi langsung ke Acrobat.com (beta), yang menarik baru set layanan online dari Adobe, untuk melakukan tugas umum, seperti:
  • Buat hingga lima Adobe PDF file
  • Berbagi dan menyimpan dokumen di web
  • Buat dan berkolaborasi pada dokumen di Adobe Buzzword ®
  • Dengan mudah berbagi layar dengan menggunakan Adobe ConnectNow

Anda juga dapat membantu rekan kerja, klien, dan mitra mendapatkan pada halaman yang sama pada saat yang bersamaan dengan kemampuan untuk conavigate dokumen. Cukup gunakan untuk mengaktifkan layanan Acrobat.com kolaborasi pada file PDF, dan kemudian mendistribusikan file PDF dan berjalan melalui penerima dalam real time oleh pengontrolan mereka melihat halaman.
Ditambahkan sebagai kenyamanan, Acrobat.com leverages Adobe AIR ™, sehingga Anda dapat berinteraksi dengan Acrobat.com dari desktop Anda juga. Acrobat.com on Adobe AIR adalah sebuah aplikasi kecil yang disertakan dengan men-download Adobe Reader 9.

• Interaksi langsung dengan software Adobe Flash ®
Adobe Reader natively dapat menampilkan konten media yang kaya, yang memungkinkan tingkatan baru dari interaksi pengguna akhir.

• mewujudkan lebih aman dokumen workflows
Melindungi dokumen, formulir, dan gambar oleh leveraging Adobe LiveCycle ® ES dan perangkat lunak Adobe Acrobat ®. Apakah anda mau tanda tangan digital untuk keaslian dan integritas atau dokumen manajemen hak untuk kerahasiaan, otorisasi, dan akuntabilitas, Adobe Reader adalah solusi yang sempurna.

• Dapatkan lebih banyak dilakukan dengan sederhana antarmuka pengguna
Lihat informasi lebih tepat dan efisien dengan Adobe Reader pengguna. Pilih modus untuk membaca konten yang lebih sesuai pada layar atau dua-up mode untuk melihat halaman tanpa kelebihan menyebar di ruang tengah. Memperbesar, pan atas, atau dengan alat pembesar pengumpilan fitur untuk melihat lebih dekat.

• Cari satu atau beberapa file PDF
Menemukan dan mengambil semua dokumen PDF atau frase dalam sebuah dokumen dalam hitungan detik. Mencari kata-kata dalam halaman konten, penjelasan, penanda, formulir isian, atau dokumen metadata di setiap file PDF di komputer lokal.

• Lengkapi formulir online maupun offline
Memungkinkan pelanggan untuk percaya bertindak atas informasi - mengisi, menyimpan, dan menyerahkan formulir elektronik.

• Leverage USD geospatial dan fungsi
USD desain atau geospatial peta yang telah diubah ke PDF menawarkan akses pengguna Adobe Reader untuk USD fitur, seperti dimensi, atau peta fitur, seperti bujur dan lintang, untuk kerjasama dan interaksi kuat.

Fitur tambahan bagi manajer TI, arsitek dan pengembang:
• Aktifkan Multilingual Antarmuka Pengguna
Adobe Reader MUI adalah Adobe Antarmuka Pengguna Multilingual versi. Produk ini mampu menginstal kombinasi bahasa yang didukung. Jadi, misalnya, Anda dapat menginstal Perancis, Jerman, Spanyol dan secara bersamaan, kemudian memiliki kemampuan untuk beralih di antara mereka yang dalam bahasa Adobe Reader. User interface berubah menjadi bahasa yang sesuai dengan cepat.

• menggunakan Adobe Reader menggunakan standar-industri alat
Cepat dan mengelola kontrol Reader deployments menggunakan Adobe Customization Wizard, IBM Tivoli, Microsoft Systems Management Server, Windows ® Objek Kebijakan Grup, atau Active Directory. Pusat host Reader menggunakan Citrix Metaframe Presentation Server atau Microsoft Windows Terminal Server.

• Dukungan diperpanjang tim di sistem operasi
Menyampaikan pengalaman yang handal di seluruh sistem operasi. Reader mendukung berbagai jenis sistem operasi, termasuk Microsoft, Macintosh, Linux ®, dan Solaris ™.

• Menikmati dukungan untuk standar keamanan
Reader yang mendukung standar keamanan, termasuk SOAP / WSDL, XSD, Kerberos, W3C XML tanda tangan digital, 256-bit AES, Oasis WS-Security, HTTP / HTTPS, RSA, XML enkripsi, dan ECMAScript untuk XML (E4X) di JavaScript juru . Reader juga NIST PKI uji-suite kompatibel.

• Kembangkan kemampuan baru
Memperluas fungsi dari Adobe Acrobat Reader dengan menggunakan software development kit (SDK), sekarang tersedia secara gratis.

• Leverage aksesibilitas fitur
Reader membantu memenuhi persyaratan aksesibilitas diamanatkan oleh Pasal 508 diubah dari US Rehabilitasi Act. Coba Baca Out Loud kemampuan, membaca atau mengubah susunan halaman atau file PDF kolom setelah diberikan tag untuk mengakomodasi preferensi.

• Dukungan internasional standar
Reader mendukung standar baru ISO 32000 untuk PDF. Selain itu, dukungan terus Reader PDF / A, ISO-standar yang telah disetujui untuk jangka panjang kelestarian dokumen elektronik; PDF / X (pencetakan); PDF / H; PDF / E (engineering); XMP / RDF; dan ODBC.

- Dihapus dan Autorun desktop pintas.
- Startmenu pintas yang dikonversi ke non-diiklankan.
- Dihapus beberapa fitur dan plugin yang rata-rata pengguna tidak memiliki kebutuhan. (Versi Lite)
- Beyond dihapus dan Adobe Lic. Perjanjian popup.
- Dihapus semua (auto) update ® fitur.
- AcroRd32Info.exe dihapus karena merupakan limbah yang baik memori, dan ruang

download Adobe Reader 9.2

0 comments: